Jumat, 28 Februari 2014

Ilmu Pelet Dahsyat Semar Kuning


image

Semar Kuning merupakan Ilmu Pelet dan Pengasihan Tingat Tinggi Kuno dan Hampir Punah. Dikenal sejak dahulu kala, di dalam mitologi pewayangan Ilmu Pelet Dahsyat Semar Kuning ini meRAJAi diantara ilmu pelet lainnya. Mampu menundukkan hati seseorang yang sulit sekali, sudah memakai berbagai cara namun juga belum menunjukkan hasil, dengan Ilmu Pelet Semar Kuning maka Anda akan merasakan hasilnya dengan segera.
Cara kerja Semar Kuning ini yaitu dengan menyentuh Dimensi SUKMA, target akan merasa 'Tersadarkan' akan rasa KASIH dan SAYANG serta CINTAnya kepada Anda. Terbayang-bayang dan meRINDU, Ingin segera bertemu Anda dan berlama-lama dengan Anda. Sukmanya membumbung tinggi berangan-angan ingin bersama Anda, makin hari makin kuat rasa kangennya hingga membuat tubuh dan pikirannya menjadi 'Bingung' akan rasa yang muncul, dan segera terobati ketika bertemu dengan Anda.
Dengan memiliki Ilmu Pelet Dahsyat Semar Kuning , anda akan memancarkan aura Kuning Keemasan sebagai lambang Daya Pengasih, Daya Pikat, Daya Pesona, kharismatik, Wibawa dan Kemenangan. Aura Kuning Keemasan yang timbul akan terpancar dari pribadi Anda yang makin hari terlihat makin Dewasa, Bijaksana, Bahagia dan Penuh Ketenangan. Pemilik ilmu ini akan dihormati dan disayangi orang-orang sekitarnya, Memiliki banyak teman, wibawa yang luar biasa saat meeting  atau memimpin rapat, kharisma yang mempengaruhi setiap sukma orang yang ada di dekatnya.
Ilmu Semar Kuning memancarkan Aura Kuning Keemasan dan Pilar Cahaya, Pilar Cahaya berfungsi melindungi Anda dari Pengaruh dan Infeksi Energi Negatif dari orang sekitar Anda, baik Energi Kotor, Emosi Negatif, Energi Psikis maupun Energi Gaib Negatif. Sehingga Anda akan Aman dan tetap memiliki Aura yang STABIL di tempat manapun Anda berada.
Ilmu Semar Kuning yang akan diijazahkan kepada Anda telah melalui proes ritual Khusus sehingga Anda bisa memperolehnya secara Instan. Anda bisa langsung menggunakannya dan merasakan manfaatnya dengan segera. Selain itu Anda pun akan Kami LENGKAPI dengan Keris Semar Kuning  sebagai Pasangan Ilmu ini, juga tempat bersemayamnya Ghaib Semar Kuning sehingga Terasa Powernya makin Dahsyat.
Rasakan Getaran Daya Pengasih Ilmu Semar Kuning yang Anda miliki! Hidup Anda pun akan segera Berubah menjadi BERLIMPAH penuh KASIH, PERSAHABATAN dan KEPERCAYAAN DIRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar