Minggu, 19 Januari 2014

Mantra Pelet Ampuh "Semar Mesem"


image
Diijazahkan mantra pelet "Semar Mesem". Siapapun akan kepincut dengan orang yang membaca mantra ini, asli ilmu keturunan keluarga dari Banten. Semua mahar ilmu hanya untuk mengganti dan syarat saja, karena untuk mendapatkan ilmu ini sangat sulit. Berapapun maharnya, kalau kami tidak ikhlas tentu tidak akan diturunkan. Mudah2an ilmu ini bermanfaat. Mohon jangan gunakan ilmu ini sembarangan, karena akan berakibat buruk di kemudian hari, dan saya tidak bertanggung jawab. Orang yang dituju harus sudah mantap, karena kalau tidak dinikahi akan gila.

Mahar: Rp. 800.000,-
Mahar tersebut sudah termasuk keris dan mantra semar mesem berfungsi sebagai pelet dan asihan. Keris bila digabungkan dengan mantra ini kekuatannya akan berlipat ganda.
Testimonial From Malaysia
Testi untuk produk mantra semar mesem dan keris semar mesem..mantab mantra dan keris semar mesem pangeran sukma jati..ini ane yang dri M’sia cuman ane saja ga mau bagitau nama untk tujuan privasi hehe..
Emang betul kata Pangeran bahwa mantra semar jika digabung dgn keris semar: aura asihan/pelet semakin kinclong. Emangnya dari awal lagi sebelum maharin produk supra pangeran, ane suda merasakan ada keikhlasan dalam penerangan detail produk2 yang pangeran tawarkan .

Jika untk asihan umum setelah kedua produk digabung emang terus terasa khasiatnya kayak mee instan haha, khalayak ramai lebih hormat dan lebih popular dari biasa dan banyak perhatian dari gadis2 hingga tante2 walau energinya tidak ane guna khusus hanya niat tebar pesona secara umum saja.
 

Kalu untuk khusus walau belum dcuba secara serius tapi khasiatnya emang mula terasa..btw kalu bole tau pangeran, khodam asihan dalam keris semar ane apa ya gadis, dayang atau apa? Ane juga request jika berkenaan khodam asihan keris ane di booster lagi kekuatannya agar terus permanen betah dikeris semar mesem ane..ntar mahar suda cukup ane maharin lagi produk pangeran yang lain..btw
pm ane pangeran khodam2 lainnya dan produk2 lain yang boleh diambil secara jarak jauh..

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus